home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jae Joong dan Kim Junsu Gelar Konser Spesial 'JX' Rayakan Debut 20 Tahun

Jumat, 06 September 2024 12:30 by muthiasp | 235 hits
Kim Jae Joong dan Kim Junsu Gelar Konser Spesial 'JX' Rayakan Debut 20 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Jae Joong dan Kim Junsu akan memberikan persembahan spesial untuk penggemar di perayaan 20 tahun debut mereka dengan menggelar konser bersama.

Pada Jumat (6/9), Kim Jae Joong dan Kim Junsu mengumumkan konser bersama dengan nama grup baru mereka JX, yang merupakan singkatan dari Jae Joong dan XIA (nama panggung Junsu).

Konser bertajuk JX 2024 CONCERT < IDENTITY > IN SEOUL ini akan diadakan selama tiga malam di KSPO Dome dari tanggal 8 hingga 10 November mendatang.

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

Pihak penyelenggara mengatakan, "Konser ini akan lebih dari sekadar pertunjukan. Ini akan menjadi tempat untuk menciptakan kenangan spesial dengan penggemar, dan membuktikan persahabatan yang mendalam, ikatan musik, dan hubungan yang kuat dengan penggemar mereka."

Keduanya memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai anggota TVXQ. Kemudian mereka membentuk trio JYJ setelah keluar dari grup tersebut pada tahun 2009. Mereka juga aktif berkarir individu di Jepang maupun negara lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)