home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuta NCT Bagikan Detail Album Debut Solo, Rilis Bulan November

Jumat, 06 September 2024 12:00 by muthiasp | 236 hits
Yuta NCT Bagikan Detail Album Debut Solo, Rilis Bulan November
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Yuta akan menjadi anggota NCT selanjutnya yang melebarkan karir individu. Dia telah dikonfirmasi akan melangsungkan debut solo di Jepang dan juga tur showcase.

Pada Jumat (6/9), Yuta melalui media sosial NCT Official Japan mengumumkan perilisan mini album pertamanya bertajuk Depth pada tanggal 13 November mendatang.

Album tersebut menampilkan total tujuh lagu, termasuk LAST SONG, Off The Mask sebagai lagu utama, Save You, BAD EUPHORIA, PRISONER, Goodbye, dan Butterfly.

SM Entertainment akan merilis album fisik dalam tiga edisi terbatas pertama (Internal ver., Superficial ver., dan Eksistensial ver.) serta edisi reguler.

Bersamaan dengan debut solonya, Yuta juga dijadwalkan untuk memulai tur showcase debut solo, ~HOPE~, dengan informasi rinci lebih lanjut akan dirilis segera oleh agensi.

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)