home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Jadi Featuring di Lagu Baru Megan Thee Stallion 'Neva Play'

Senin, 02 September 2024 13:00 by fzhchyn | 2346 hits
RM BTS Jadi Featuring di Lagu Baru Megan Thee Stallion 'Neva Play'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RM BTS dan Megan Thee Stallion akhirnya merilis teaser pertama untuk kolaborasi mereka yang sangat dinanti! Pada 2 September tengah malam KST, Megan Thee Stallion secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis single baru yang menampilkan RM ‘Neva Play’ pada 6 September.

Dia mengungkapkan ekspektasinya dengan mengatakan, “Lirik yang ditulis RM kali ini adalah salah satu lirik terbaik yang pernah aku dengar dari dia. Ini adalah pertama kalinya aku mendengar RM melakukan rap dengan gaya ini.”

Hubungan musik Megan Thee Stallion dengan BTS dimulai pada tahun 2021 ketika dia tampil dalam versi remix lagu grup ‘Butter’.

Baca juga: RM BTS Raih Peringkat Tertinggi di Chart Inggris dengan Kolaborasi Megan Thee Stallion 'Neva Play'

Pada bulan November di tahun yang sama, di hari kedua konser BTS ‘Permission to Dance on Stage in LA’ di SoFi Stadium, Megan membuat penampilan kejutan dan menunjukkan kedekatan spesial mereka.

RM, yang saat ini menjalani wajib militer, menunjukkan kehadirannya yang solid melalui musik yang ia produksi sebelum wajib militer. Video musik untuk ‘LOST!’, lagu utama dari album solo ke-2 RM ‘Right Place, Wrong Person’, baru-baru ini diakui kualitas artistiknya dengan memenangkan kategori Cinematography di 2024 Berlin Commercial Awards.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)