home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album TWICE Sukses Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi

Jumat, 25 November 2022 12:00 by muthiasp | 697 hits
Album TWICE Sukses Terjual Lebih dari 10 Juta Kopi
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - TWICE telah secara resmi melampaui 10 juta penjualan album kumulatif di Korea. Angka tersebut termasuk dengan penjualan album solo Nayeon 'IM NAYEON' dan album terbaru TWICE 'BETWEEN 1&2'.

Menurut laporan, TWICE mencatat 10.010.778 penjualan album kumulatif di Korea dengan 19 album yang telah mereka rilis sejauh ini. dimulai dengan album debut 'The Story Begins' dari Oktober 2015 hingga mini album solo Nayeon 'IM NAYEON' dan mini album ke-11 'BETWEEN 1&2'.

Agustus lalu, TWICE mencapai banyak prestasi tertinggi dengan 'BETWEEN 1&2'. Album tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama mereka sebelumnya lebih dari 60 persen dengan lebih dari 530.000 eksemplar terjual, dan kini telah melampaui 1 juta penjualan.

Baca juga: TWICE dan NewJeans Akan Tampil di Sesi Halftime Show Pertandingan Tottenham Hotspur di Seoul

Awal bulan ini, video musik untuk lagu utama 'Talk That Talk' menjadi MV ke-21 TWICE yang melampaui 100 juta penayangan. Sekaligus memperpanjang rekor mereka sebagai girl grup dengan MV terbanyak yang mencapai 100 juta penayangan.

Awal pekan ini, TWICE menambahkan video lain ke koleksi tersebut dengan video koreografi 'The Feels' melampaui angka 100 juta penayangan pada 23 November sekitar pukul 16.05 KST.

Beberapa bulan setelah dirilis, mini album 'BETWEEN 1&2' juga tetap kuat di chart Billboard World Albums, berada di No. 8 minggu lalu dalam 12 minggu berturut-turut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)