home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Pindah Manajemen ke The Black Label

Senin, 26 Desember 2022 12:00 by muthiasp | 853 hits
Taeyang BIGBANG Pindah Manajemen ke The Black Label
Image source: The Black Label

DREAMERS.ID - Taeyang BIGBANG sebelumnya dikabarkan akan segera kembali sebagai artis solo. Namun, ia dikonfirmasi pindah manajemen dari YG Entertainment ke The Black Label.

Pada Senin (26/12), YG Entertainment mengumumkan bahwa Taeyang BIGBANG akan meninggalkan YG Entertainment, dan selanjutnya, mulai sekarang akan berpromosi di bawah The Black Label.

YG Entertainment menulis dalam pernyataan resminya, "Taeyang BIGBANG akan melakukan promosi di bawah perusahaan asosiasi kami, The Black Label. Kami sangat bersemangat untuk membagikan awal baru Taeyang. Fakta bahwa dia adalah keluarga YG dan anggota BIGBANG tidak berubah."

Baca juga: Taeyang, Apink, The Rose dan Secret Number Akan Tampil di Bogor

"Kami mengerti banyak dari kalian yang menunggu aktivitas BIGBANG jadi kami akan bekerja sama untuk mewujudkannya. Terima kasih."

Sementara itu, The Black Label menjadi label independen pada tahun 2020 dengan YG Entertainment masih memiliki sekitar 30 persen sahamnya. The Black Label saat ini juga menjadi rumah bagi Jeon Somi, Zion.T, Loren, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)