home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban

Selasa, 10 Januari 2023 13:30 by bellaevania | 455 hits
Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry dalam memoarnya ‘Spare’ mengaku bahwa dia membunuh 25 orang warga Taliban saat bertugas di Afghanistan. Sejumlah orang melakukan aksi protes di Universitas Helmand agar Pangeran Harry diadili.

Dalam memoarnya, pria berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa dia menganggap targetnya seperti bidak catur alih-alih manusia dan sebagai bentuk untuk menghentikan kejahatan sebelum mereka dapat membunuh orang-orang tak bersalah.

Para pengunjuk rasa di sebuah Universitas di Helmand, Afghanistan selatan, pada 8 Januari membawa poster yang menunjukkan potret Duke of Sussex dicoret dengan tanda ‘X’ merah.

Baca juga: Akhirnya Resmi Diundang, Ini Lho Syarat Dari Harry-Meghan Markle Untuk Menghadiri Penobatan King Charles

Mullah Abdullah, yang kehilangan empat anggota keluarga dalam serangan udara Inggris pada tahun 2011, mengatakan, "Kami meminta komunitas internasional untuk mengadili (Duke of Sussex), dan kami harus mendapatkan kompensasi atas kerugian kami. Kami kehilangan rumah, kehidupan, dan anggota keluarga kami."

"Kami kehilangan mata pencaharian kami dan juga orang-orang yang kami cintai," tuturnya.

Sayed Ahmad Sayed, seorang guru Universitas di Helmand, mengatakan, "Kekejaman yang telah dilakukan oleh Pangeran Harry, teman-temannya atau oleh siapa pun di Helmand atau di mana pun di Afghanistan tidak dapat diterima, kejam. Tindakan ini akan dikenang oleh sejarah."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pada 29 Maret, MNH Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa Chungha akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusifnya berakhir pada akhir bulan April....
  • HOT !
    Baru baru ini Yeeun CLC berbicara tentang debut solonya ketika melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea untuk edisi bulan April mendatang. Penyanyi itu memodelkan berbagai penampilan riasan yang berani dan berwarna warni, yang semuanya ia lakukan dengan mudah....
  • HOT !
    Park Seo Joon dan IU akan menjalani promosi yang tidak biasa untuk film 'Dream'. Secara khusus, Park Seo Joon akan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube IU 'IU's Palette'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)