home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban

Selasa, 10 Januari 2023 13:30 by bellaevania | 486 hits
Pangeran Harry Diminta Diadili Setelah Mengaku Bunuh 25 Warga Talliban
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Pangeran Harry dalam memoarnya ‘Spare’ mengaku bahwa dia membunuh 25 orang warga Taliban saat bertugas di Afghanistan. Sejumlah orang melakukan aksi protes di Universitas Helmand agar Pangeran Harry diadili.

Dalam memoarnya, pria berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa dia menganggap targetnya seperti bidak catur alih-alih manusia dan sebagai bentuk untuk menghentikan kejahatan sebelum mereka dapat membunuh orang-orang tak bersalah.

Para pengunjuk rasa di sebuah Universitas di Helmand, Afghanistan selatan, pada 8 Januari membawa poster yang menunjukkan potret Duke of Sussex dicoret dengan tanda ‘X’ merah.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Mullah Abdullah, yang kehilangan empat anggota keluarga dalam serangan udara Inggris pada tahun 2011, mengatakan, "Kami meminta komunitas internasional untuk mengadili (Duke of Sussex), dan kami harus mendapatkan kompensasi atas kerugian kami. Kami kehilangan rumah, kehidupan, dan anggota keluarga kami."

"Kami kehilangan mata pencaharian kami dan juga orang-orang yang kami cintai," tuturnya.

Sayed Ahmad Sayed, seorang guru Universitas di Helmand, mengatakan, "Kekejaman yang telah dilakukan oleh Pangeran Harry, teman-temannya atau oleh siapa pun di Helmand atau di mana pun di Afghanistan tidak dapat diterima, kejam. Tindakan ini akan dikenang oleh sejarah."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)