home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bona WJSN Pertimbangkan Main Drama Thriller Adaptasi Webtoon

Jumat, 24 Maret 2023 12:30 by fzhchyn | 1251 hits
Bona WJSN Pertimbangkan Main Drama Thriller Adaptasi Webtoon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bona nampaknya akan membintangi drama thriller baru! Pada 23 Maret, Xportsnews melaporkan bahwa member girl group WJSN itu akan membintangi drama baru ‘Pyramid Game’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Bona King Kong by Starship berbagi, “Bona mendapat tawaran untuk membintangi ‘Pyramid Game’ dan saat ini sedang meninjau [tawaran].”

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, ‘Pyramid Game’ adalah sebuah drama thriller yang berlatar di SMA Wanita Baekyeon. Setiap siswa dinilai melalui pemungutan suara popularitas, dan jika mereka menerima nilai F, mereka resmi menjadi korban kekerasan sekolah.

Baca juga: 2521 Bestie, Bona Ungkap Dukungan Kim Tae Ri untuk Drama Barunya 'Pyramid Game'

Bona ditawari peran sebagai tokoh utama Sung Su Ji, yang menjadi target permainan piramida begitu dia pindah ke sekolah. Dia diintimidasi dengan parah dan mencoba melarikan diri dari situasi tersebut.

Bona memulai debutnya sebagai member girl group WJSN pada tahun 2016 dan mulai berakting pada tahun 2017 melalui drama ‘The Best Hit’. Sejak itu, dia tampil di lebih banyak drama seperti ‘Homemade Love Story’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’.

Saat ini, drama MBC mendatang Bona ‘Joseon Attorney’ bersiap untuk tayang perdana pada 31 Maret pukul 21:50 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)