home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Ungkap Pengalaman Buruk dengan Sasaeng yang Bikin Trauma

Rabu, 02 Agustus 2023 12:30 by muthiasp | 266 hits
Park Seo Joon Ungkap Pengalaman Buruk dengan Sasaeng yang Bikin Trauma
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park Seo Joon menjadi tertutup tentang kehidupan pribadinya saat dirumorkan menjalin asmara dengan YouTuber Xooos. Hal itu dipicu karena dia punya pengalaman buruk dengan sasaeng atau penguntit.

Dalam wawancara baru-baru ini, Park Seo Joon bercerita, "Suatu hari, ketika aku mengendarai mobilku keluar dari garasi parkir di rumahku, aku melihat bahwa mobil yang sama mengikutiku ke mana pun aku pergi, selalu membuntutiku dari suatu tempat di dekat rumahku."

"Terkadang, mobil yang sama akan sudah berada di tempat tujuanku sebelumnya. Ini berlanjut selama sekitar 2 bulan. Itu sangat mengerikan dan menakutkan. Pengalaman itu adalah titik kritis dari posisiku yang lebih pendiam," tuturnya.

Park Seo Joon mengungkapkan bahwa gangguan sasaeng juga berdampak pada keluarganya, "Bahkan keluargaku sangat berhati-hati dalam kehidupan sehari-hari mereka, khawatir tindakan mereka akan memengaruhiku," ujarnya.

Baca juga: Trailer Gyeongseong Creature 2 Tampilkan Reuni Han So Hee dan Park Seo Joon Membawa 'Beban Karma'

"Di masa lalu, aku akan melakukannya berbagi foto keluargaku, karena mereka juga senang berbagi foto dengan orang lain. Namun, sekarang aku menyesali betapa terbukanya aku saat itu," ungkap bintang film Concrete Utopia tersebut.

Dia melanjutkan, "Ketika aku berpikir tentang bagaimana orang di sekitarku dapat dipengaruhi oleh tindakan dan keputusanku, aku tidak tidak tahu di mana garis batas seharusnya." Hal itu yang membuatnya kini lebih tertutup tentang kehidupan pribadi.

Park Seo Joon kemudian mengungkapkan bahwa sasaeng yang sama kembali muncul belum lama ini, "Orang yang sama muncul di sekitarku lagi, tetapi di mobil yang berbeda. Bahkan sampai hari ini, kadang-kadang aku mengalami kasus serupa. Kupikir pengalaman ini membuatku tidak punya pilihan selain untuk berhati-hati."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi bintang utama Lollapalooza Berlin pada 8 September mendatang! Boy group ini akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa selama sekitar 90 menit di Main Stage South....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)