home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keena FIFTY FIFTY Minta Maaf dan Menangis di Hadapan CEO ATTRAKT

Selasa, 17 Oktober 2023 13:30 by muthiasp | 344 hits
Keena FIFTY FIFTY Minta Maaf dan Menangis di Hadapan CEO ATTRAKT
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Keena menjadi satu-satunya anggota FIFTY FIFTY yang mencabut gugatan terhadap ATTRAKT, setelah mengganti pengacara. Dia disebut meminta maaf kepada CEO Jeon Hong Jun sambil menangis.

Mengutip Allkpop, CEO Jeon Hong Jun menyatakan, "Saya bertemu dengan Kina kemarin. Dia meminta maaf sambil menangis. Dia juga merasa tidak enak atas apa yang dilakukannya."

Kemudian CEO Jeon mengungkapkan bahwa dia telah mengunjungi ATTRAKT pada 16 Oktober, tepat pada hari Keena membatalkan bandingnya atas gugatan perintah penangguhan kontrak eksklusif FIFTY FIFTY.

CEO Jeon menyatakan keprihatinannya terhadap Keena, dia berkata, "Keena benar-benar lelah. Sulit untuk membayangkan gejolak emosi yang dialaminya."

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena

"Dia menangis selama pertemuan kami, meminta maaf kepada saya dan berterima kasih kepada saya karena memiliki keberanian untuk menghadapi situasi ini, meskipun dia mengakui bahwa dia membutuhkan waktu untuk melakukannya," paparnya.

Hanya saja, komitmen profesional Keena untuk melanjutkan karir belum menjadi fokus utama saat ini. CEO Jeon menekankan, "Prioritasnya adalah meluangkan waktu untuk refleksi diri. Keena sepenuhnya menyadari kesalahannya."

Namun CEO Jeon meyakinkan bahwa ATTRAKT menerima Keena sepenuhnya untuk kembali. Diskusi lebih lanjut akan dilakukan setelah Keena beristirahat.

Di sisi lain, tiga anggota FIFTY FIFTY lainnya masih melanjutkan tuntutan hukum dengan firma hukum Barun atas putusan pengadilan yang menolak gugatan perintah penangguhan kontrak eksklusif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)