home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blackjacks Bersiap! 2NE1 Akan Konser di Jakarta Bulan November

Jumat, 06 September 2024 09:30 by fzhchyn | 202 hits
Blackjacks Bersiap! 2NE1 Akan Konser di Jakarta Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke-15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya.

Pada 6 September, YG Entertainment mengunggah poster berjudul '2024-25 2NE1 ASIA TOUR [WELCOME BACK] ANNOUNCEMENT #1' di media sosial resmi mereka.

Menurut poster tersebut, 2NE1 telah mengonfirmasi penampilan di Manila, Filipina pada tanggal 16 November dan di Jakarta, Indonesia pada tanggal 23 November.

Keinginan para member 2NE1 untuk berkomunikasi lebih banyak dengan penggemar di seluruh dunia yang telah menunjukkan cinta yang tak tergoyahkan kepada mereka telah terwujud.

Selain itu, mereka mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pertunjukan tambahan di empat kota setelah Manila dan Jakarta.

Sebelumnya, 2NE1 mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan pertunjukan di Seoul pada tanggal 4-6 Oktober, Kobe pada tanggal 29-30 November dan 1 Desember, serta Tokyo pada tanggal 13-15 Desember.

YG menyatakan, "Kami senang dapat memberi tahu Anda berita tentang tur Asia yang telah dikonfirmasi berkat permintaan banyak orang. Kami akan memberikan penampilan terbaik yang sepadan dengan cinta yang telah Anda kirimkan kepada kami."

Sementara itu, tur Asia 2NE1 akan diselenggarakan bekerja sama dengan Live Nation, dan tur Jepang akan diselenggarakan bekerja sama dengan Avex.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)