home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dipuji Raja Charles dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris

Rabu, 22 November 2023 12:42 by muthiasp | 241 hits
BLACKPINK Dipuji Raja Charles dalam Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BLACKPINK menjadi salah satu tamu kehormatan yang diundang untuk menghadiri Perjamuan Kenegaraan Korea Selatan-Inggris di Istana Buckingham di London, pada Rabu (21/11) malam waktu setempat.

Perjamuan tersebut diadakan untuk menghormati kunjungan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol ke Inggris dengan tujuan untuk lebih memperkuat ikatan budaya antara kedua negara.

Acara resmi itu dihadiri oleh berbagai pejabat Inggris dan Korea, termasuk Perdana Menteri Rishi Sunak dan anggota keluarga kerajaan. Tidak hanya sebagai bintang K-pop yang mendunia, BLACKPINK menghadiri perjamuan sebagai duta COP26.

Baca juga: Jennie dan Rosé BLACKPINK Hangout di New York, Datang Berdua ke Met Gala?

Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé tampil anggun dengan gaya masing-masing. Jennie mengenakan gaun putih, Jisoo dibalut gaun hitam senada dengan Rosé, sementara Lisa memakai gaun berwarna biru muda.

Bertugas mengadvokasi tujuan pembangunan berkelanjutan PBB, keempat anggota BLACKPINK mendapat pengakuan dari Raja Charles selama jamuan makan tersebut karena membawa pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global.

"Saya memuji Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé, yang lebih dikenal sebagai BLACKPINK, atas peran mereka dalam menyampaikan pesan kelestarian lingkungan kepada khalayak global sebagai duta COP26, dan kemudian sebagai pendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB," kata Raja Charles.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)