home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shinwon PENTAGON Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini

Senin, 04 Desember 2023 12:05 by fzhchyn | 232 hits
Shinwon PENTAGON Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Cube Entertainment telah mengumumkan tanggal wajib militer Shinwon PENTAGON! Pada 4 Desember, agensi menyatakan bahwa artis itu akan mulai bertugas sebagai pekerja layanan publik pada 21 Desember.

Dalam pernyataan lengkapnya, Cube Entertainment menyatakan, “Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih kepada UNIVERSE (fandom PENTAGON) yang mencintai dan peduli terhadap PENTAGON.”

“Kami ingin memberi tahu Anda tentang jadwal dinas militer member PENTAGON. Shinwon akan memulai wajib militernya pada 21 Desember 2023, dan kami ingin menginformasikan bahwa tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari wajib militernya.”

“Selain itu, untuk memastikan bahwa Shinwon dapat menyelesaikan layanan penggantinya dengan lancar, kami meminta kalian untuk tidak mengunjungi tempat kerjanya dan hanya mengantar keperiannya dan menyemangatinya di dalam hati kalian.”

“Kami meminta dukungan dan cinta kalian sampai hari Shinwon PENTAGON menyelesaikan dinas militernya dengan selamat dan kembali dalam keadaan sehat, dan kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun sampai hari Shinwon menyelesaikan dinas militernya. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gitaris Sungha Jung akan kembali menggelar tur konser di Indonesia setelah enam tahun. SUNGHA JUNG 2024 Live In Indonesia akan digelar di lima kota sepanjang bulan Juni....
  • HOT !
    Girl group rookie Candy Shop siap untuk comeback dengan member baru Julia! Pada 14 Mei, Brave Entertainment mengungkapkan bahwa grup asuhannya akan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)