home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Lebih Bold dan Nyentrik dalam Trailer 'Good Bones'

Jumat, 26 Januari 2024 22:00 by fzhchyn | 291 hits
LE SSERAFIM Lebih Bold dan Nyentrik dalam Trailer 'Good Bones'
Image source: Source Music

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM nampaknya akan menunjukkan kepercayaan diri mereka yang lebih jelas dengan vibe yang tidak biasa. Pada 26 Januari, Source Music merilis trailer ‘Good Bones’ untuk mini album ketiga ‘EASY’.

Video tersebut menunjukkan ciri khas LE SSERAFIM yang ikonik, yaitu di mana para member berjalan di runway. Namun kali ini, latar belakangnya menampilkan pusat perbelanjaan tua, gang-gang gelap, dan ruang bawah tanah yang kusam.

Berdasarkan konsep runway yang ditampilkan melalui ‘FEARLESS’ dan ‘ANTIFRAGILE’, ada kontras antara latar belakang gelap dan fesyen penuh warna, serta perasaan yang tidak biasa seperti mata berwarna-warni dan langkah yang kasar.

Baca juga: LE SSERAFIM 'CRAZY' Bertahan 2 Minggu di Billboard Hot 100

Selain itu, ada image kebebasan yang cocok untuk ‘EASY’, seperti Huh Yunijn melintasi penyeberangan tanpa ragu dengan kostum yang nyentrik dan Kazuha yang tidak peduli dengan sayap yang terbakar.

Kemudian Sakura menerobos dinding dengan laser matanya, Kim Chae won melakukan slam dunk, dan Hong Eunchae berbaring dan makan kue. Ada pula adegan sulit seperti Sakura yang mimisan dan Hong Eunchae berguling menuruni tangga.

Alurnya mengisyaratkan bahwa ini akan menjadi album comeback yang menampilkan kepercayaan diri LE SSERAFIM dalam nada baru dengan narasi berdasarkan puisi ‘Good Bones’ karya Maggie Smith. Sementara itu, mini album ketiga LE SSERAFIM ‘EASY’ akan dirilis pada 19 Februari pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Jungkook BTS mencatat sejarah baru dengan meraih 2 lagu yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify....
  • HOT !
    Drama baru MBC 'Bunny and Her Boys' (judul literal) telah mengumumkan jajaran pemain utamanya, yaitu Lee Chae Min, Noh Jung Ui, dan Jo Joon Young....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)