home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Sageuk Knight Flower dan Captivating The King Meraih Rating Tinggi Selama Libur Imlek

Senin, 12 Februari 2024 15:00 by muthiasp | 247 hits
Drama Sageuk Knight Flower dan Captivating The King Meraih Rating Tinggi Selama Libur Imlek
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama sageuk atau kolosal mendominasi perolehan rating tertinggi selama akhir pekan yang bertepatan dengan libur panjang Seollal atau Tahun Baru Korea (sama dengan Imlek di Indonesia).

Pada Jumat (9/2), drama MBC Knight Flower melanjutkan dominasinya di televisi dengan mencetak rata-rata rating nasional sebesar 11,0 persen. Kemudian pada Sabtu (10/2), episode selanjutnya menempati posisi pertama dengan rata-rata rating nasional sebesar 12,9 persen.

Sementara itu, drama tvN Captivating the King yang biasanya hanya tayang pada hari Sabtu dan Minggu, mengubah jadwal tayangnya untuk libur Tahun Baru Imlek menjadi tiga hari berturut pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Setelah menayangkan Episode 7 pada hari Jumat, drama tersebut menayangkan Episode 8 pada hari Sabtu sesuai slot waktu biasanya, diikuti oleh dua episode berturut-turut (Episode 9 dan 10) pada hari Minggu.

Baca juga: Drama 'Flex x Cop' Cetak Rating Tertinggi Setelah 'Knight Flower' Tamat

Rating episode 7 tercatat mencapai rata-rata rating nasional sebesar 4,2 persen. Kemudian Captivating The King mengalami peningkatan jumlah penonton yang signifikan meskipun sedang libur Tahun Baru Imlek, naik ke rata-rata nasional sebesar 4,7 persen untuk episode kedelapan.

Pada 11 Februari, drama romantis yang dibintangi Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung ini mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,7 persen, menandai rekor pribadi baru untuk drama tersebut.

Sedangkan drama JTBC Doctor Slump merosot ke titik terendah sepanjang masa sebesar 3,7 persen untuk episode kelima pada Sabtu (10/2), dan naik sedikit ke rata-rata rating nasional sebesar 3,9 persen untuk episode keenamnya pada Minggu (11/2).

Sementara itu, drama SBS Flex x Cop, KBS Korea-Khitan War, dan TV Chosun My Happy Ending tidak menayangkan episode baru karena liburan Tahun Baru Imlek. Ketiga drama tersebut akan kembali tayang seperti biasa akhir pekan ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)