home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Tayang Drama 'Missing Crown Prince' Mundur Satu Bulan, Kenapa?

Sabtu, 24 Februari 2024 10:00 by muthiasp | 951 hits
Jadwal Tayang Drama 'Missing Crown Prince' Mundur Satu Bulan, Kenapa?
Image source: MBN

DREAMERS.ID - Drama MBN Missing Crown Prince telah mengumumkan penundaan penayangan. Drama yang dibintangi Suho EXO, dan Hong Ye Ji ini semula dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2024.

Menurut rilis resmi MBN, drama Missing Crown Prince akan tayang di layar lima minggu lebih lambat dari rencana awal untuk memastikan produksi yang lebih baik. Sehingga drama tersebut akan tayang perdana pada 13 April.

Tim produksi menjelaskan, "Untuk menyampaikan cerita yang berkembang dengan baik dan tanpa cela, kami memutuskan untuk menunda pemutaran perdana 'Missing Crown Prince."

Baca juga: Suho EXO dan Kim Min Kyu Tampikan 2 Karakter Berbeda di Drama 'Missing Crown Prince'

"Setelah persiapan yang matang, kami akan menyambut Anda dengan produksi dengan kualitas terbaik dan cerita yang dibuat dengan cermat. Harap nantikan penayangan perdana Missing Crown Prince pada 13 April pukul 9:40 malam KST.”

Sementara itu, Missing Crown Prince adalah drama komedi romantis berlatar era Joseon tentang Putra Mahkota Lee Geon (Suho) yang diculik oleh Choi Myung Yoon (Hong Ye Ji), wanita yang akan menjadi istrinya. Saat mereka melarikan diri, romansa akhirnya berkembang di antara mereka.

Drama ini merupakan spin-off dari Bossam: Steal the Fate, yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN. Ini ditulis oleh penulis yang sama, Kim Ji Soo dan Park Chul, yang membuat serial aslinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)