home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru J-Hope BTS Tampilkan Jungkook, Huh Yunjin, Hingga Gaeko dan Yoon Mirae

Selasa, 27 Februari 2024 11:00 by fzhchyn | 543 hits
Album Baru J-Hope BTS Tampilkan Jungkook, Huh Yunjin, Hingga Gaeko dan Yoon Mirae
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS membagikan video highlight medley dari album terbarunya 'HOPE ON THE STREET VOL.1' yang dijadwalkan rilis pada 29 Maret mendatang.

Berdasarkan klip tersebut, album baru J-Hope akan menyertakan total enam track termasuk lagu utama 'NEURON (with Gaeko, Yoon Mirae)' serta 'on the street (versi solo)', 'i wonder... (with Jungjook BTS)', 'lock / unlock (with benny blanco, Nile Rodgers)', 'i don't know (with Huh Yunjin LE SSERAFIM)', dan 'what if... (dance mix with JINBO the SuperFreak)'.

Lagu pertama adalah versi solo J-Hope dari 'on the street (with J. Cole)' yang dirilis pada Maret tahun lalu. 'iwonder...' adalah lagu penggemar berdasarkan suara elektro funk dan pesan tulus J-Hope untuk menikmati setiap momen bersama. BTS Jungkook berpartisipasi sebagai featuring dalam lagu tersebut.

'lock / unlock' adalah lagu yang berbicara tentang garis yang harus dijaga antar manusia, menggunakan istilah dance seperti 'control', 'break', dan 'step' sebagai kata kunci.

'i don't know' adalah lagu bergenre minimalis house yang menyoroti kepekaan tenang J-Hope, dan Huh Yunjin LE SSERAFIM ditampilkan dalam lagu tersebut, meningkatkan ekspektasi terhadap harmoni yang akan ditunjukkan keduanya.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Selanjutnya, lagu 'what if...' dari album solo resmi pertama J-Hope 'Jack In The Box', yang dirilis pada Juli 2022, terlahir kembali sebagai dance remix dan ditempatkan sebagai lagu kelima.

Lagu terakhir dari album ini adalah utama 'NEURON'. Judulnya mengacu pada 'neuron', yang menghasilkan listrik dan mengirimkan informasi ke sel lain ketika distimulasi dari luar, dan dance crwe dengan nama yang sama di mana J-Hope menjadi anggotanya sebelum debutnya.

Lagu ini merupakan genre hip hop jadul dari tahun 2000-an yang memiliki pengaruh terbesar pada J-Hope, dan menyampaikan akar musiknya, motivasi dalam hidup, dan harapan untuk awal yang baru. Gaeko dan Yoon Mirae dari Dynamic Duo berpartisipasi dalam penampilan tersebut

Dalam album baru ini, tidak hanya musisi papan atas dalam negeri tetapi juga produser Amerika Benny Blanco dan Nile Rodgers ikut serta.

Sementara itu, J-Hope akan merilis album spesial 'HOPE ON THE STREET VOL.1' secara serentak di seluruh dunia pada pukul 1 siang tanggal 29 Maret. Album ini didasarkan pada akar seninya, 'street dance'. Episode pertama serial dokumenter 'HOPE ON THE STREET' akan dirilis pada tengah malam tanggal 28 Maret, sehari sebelum perilisan album baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Renjun NCT akan menghentikan semua aktivitasnya untuk sementara waktu karena masalah kesehatan. Alhasil, dia akan absen dari beberapa konser NCT DREAM termasuk yang di Jakarta....
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)