home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Tampak Struggle Soal Kehidupan di Drama 'Beauty and Mr. Romantic'

Kamis, 21 Maret 2024 17:00 by Rie127 | 379 hits
Im Soo Hyang dan Ji Hyun Woo Tampak Struggle Soal Kehidupan di Drama 'Beauty and Mr. Romantic'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beauty and Mr. Romantic merupakan drama yang menceritakan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam waktu semalam dan sutradara produksi (PD) yang bangkit kembali karena cinta.

Im Soo Hyang akan berperan sebagai aktris papan atas Park Do Ra, yang dimulai sebagai aktris cilik yang diseret dari satu lokasi ke lokasi lain oleh ibunya yang kejam. Selama 15 tahun terakhir, ia telah membangun karier dan filmografi yang mengesankan sambil bekerja keras sebagai mesin penghasil uang untuk ibunya. Namun, hidupnya mengalami perubahan tidak terduga ketika dia bertemu dengan asisten sutradara Go Pil Seung (Ji Hyun Woo) di lokasi syuting sebuah drama.

Dalam foto yang baru dirilis dari ‘Beauty and Mr. Romantic’, Park Do Ra menunjukkan fokus laser saat membaca naskah untuk drama-dalam-dramanya. Foto lainnya menampilkan aktris tersebut dengan ekspresi dingin dan mengeras, mengungkapkan betapa lelahnya dia setelah bertahun-tahun bekerja tanpa kenal lelah tanpa istirahat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Sementara itu, Ji Hyun Woo akan berperan sebagai Go Pil Seung, seorang PD pendatang baru yang penuh semangat dan bertekad untuk sukses. Namun, dia tidak siap menghadapi kekacauan setelah dia secara tidak terduga bertemu kembali dengan Park Do Ra, yang pernah menyukainya ketika mereka masih kecil.

Di foto terbaru, Go Pil Seung memperlihatkan kerja kerasnya di lokasi syuting, secara pribadi menyemprotkan air untuk adegan hujan meskipun terlihat agak tidak nyaman. Salah satu foto juga menunjukkan Go Pil Seung tersenyum tipis saat melihat ke arah Park Do Ra tetapi foto berikutnya menunjukkan ekspresi cemberut.

‘Beauty and Mr. Romantic’ tayang perdana pada 23 Maret pukul 19:55 KST.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)