home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Senin, 08 April 2024 10:50 by fzhchyn | 2212 hits
J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS memecahkan rekornya sendiri di chart album AS dan Inggris dengan mini album barunya 'HOPE ON THE STREET VOL.1'!

Setelah resmi dirilis pada 29 Maret lalu, album ini menduduki posisi No. 5 dalam chart Billboard 200 untuk minggu tertanggal 13 April. Ini adalah rekor terbaik J-Hope, di mana posisi tertinggi sebelumnya dipegang album pertamanya 'Jack in the Box' di No. 6 pada tahun 2023.

Ini adalah pertama kalinya artis solo K-pop menduduki Top 10 Billboard 200 sebanyak dua kali, menurut BIGHIT MUSIC.

J-Hope juga telah mencetak rekor untuk dirinya sendiri di chart utama Inggris, di mana 'HOPE ON THE STREET VOL.1' menempati posisi No. 38 di UK Official Albums Chart pada minggu ini.

Ini adalah peringkat tertingginya di chart, mengalahkan album pertamanya 'Jack in the Box' yang mencapai No. 67. UK Official Albums Chart merupakan peringkat album terpopuler Inggris minggu ini berdasarkan penjualan CD dan vinil, unduhan dan streaming audio dan video.

'HOPE ON THE STREET VOL.1' menggambarkan akar artistik J-Hope dengan latar belakang street dance dan menunjukkan identitas serta permulaannya.

Album berisi enam lagu ini menampilkan beberapa artis featuring termasuk Gaeko dari Dynamic Duo dan Yoon Mirae di lagu utama 'NEURON', Jungkook di 'i wonder', serta Benny Blanco dan Nile Rodgers dari Chic di 'Lock/Unlock'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)