home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'

Senin, 15 April 2024 12:45 by fzhchyn | 564 hits
TXT Catat Rekor Baru di Billboard 200 dengan Debut 'minisode 3: TOMORROW'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT baru saja mencetak entri ke-10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3.

'minisode 3: TOMORROW' juga debut di No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, yang berarti bahwa itu adalah album terlaris minggu ini di Amerika Serikat.

TXT kini menjadi artis K-pop kedua dalam sejarah yang menduduki lima album berbeda di Top 5 Billboard 200 setelah BTS, serta artis K-pop kedua yang memikiki 10 album berbeda di chart secara keseluruhan.

Baca juga: Harga Tiket Konser TXT 'ACT: PROMISE IN JAKARTA' Mulai 2 Jutaan

Menurut Luminate 'minisode 3: TOMORROW' memperoleh total 107.500 unit setara album selama pekan yang berakhir pada 19 Oktober. Skor total album ini terdiri dari 103.500 penjualan album tradisional dan 4.000 unit album setara streaming (SEA), yang berarti 5,54 juta streaming audio sesuai permintaan selama seminggu.

Sebelum 'minisode 3: TOMORROW', TXT sebelumnya masuk Top 5 Billboard 200 dengan 'The Chaos Chapter: FREEZE' (No. 5), 'minisode 2: Thursday's Child' (No. 4), 'The Name Chapter: TEMPTATION' (No. 1), dan 'The Name Chapter: FREEFALL' (No. 3).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)