home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Loossemble Membuka Dunia Baru dalam MV Comeback 'Girls' Night'

Selasa, 16 April 2024 13:30 by muthiasp | 408 hits
Loossemble Membuka Dunia Baru dalam MV Comeback 'Girls' Night'
Image source: CTDENM

DREAMERS.ID - Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST.

Girls' Night hadir dengan melodi yang sensual namun membuat ketagihan dengan lirik 'Nanana'. Khususnya, Hyeju, Yeojin, Vivi, Go Won, dan Hyunjin, yang menulis lirik yang menggambarkan terbukanya dunia baru untuk sesuatu yang unik.

Dalam video musik Girls' Night, para anggota menampilkan visual yang cemerlang serta tarian grup yang eye-catching. Mereka kedatangan sosok misterius yang menghipnotis dan membawanya ke dunia lain.

Sementara itu, mini album One Of A Kind menampilkan delapan lagu yaitu Intro (A butterfly's signal), Girls' Night, Moonlilght, Boomerang, He Said I Said, Truman Show, Starlight, dan versi instrumental Girls' Night.

Menurut chart Hanteo, mini album tersebut terjual sebanyak 44.075 eksemplar pada hari pertama, menjadikannya album Loossemble dengan penjualan tertinggi. Sebelumnya, album debut mereka mengumpulkan sekitar 34.000 penjualan pada hari pertama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)