home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RIIZE Merilis Single Prolog 'Impossible', MV Syuting di Portugal

Jumat, 19 April 2024 14:30 by muthiasp | 247 hits
RIIZE Merilis Single Prolog 'Impossible', MV Syuting di Portugal
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April.

Impossible adalah lagu dance pop yang melambangkan gaya khas musik RIIZE dengan irama house beat dan suara synthesizer yang misterius.

Lirik lagu Impossible mengungkapkan pesan bahwa tidak ada yang mustahil ketika berjalan bersama menuju mimpi yang sama.

Baca juga: RIIZE Geser Rekor Penjualan Album 'Get a Guitar' dengan 'RIIZING'

Dalam MV Impossible, RIIZE melaju kencang saat mereka naik kereta bawah tanah menuju tempat mereka bisa menari bersama. Video musik ini direkam di Lisbon, Portugal, menunjukkan sisi bebas yang selaras dengan pemandangan yang beragam.

Sementara itu, mini album RIIZING dilengkapi dengan lima lagu termasuk Impossible (single prolog), Siren, One Kiss, Honestly, dan 9 Days.

Mengenai lagu ini, RIIZE berkata, “Kami ingin menunjukkan mereka tumbuh melalui tantangan. Ini adalah lagu yang cocok dengan pepatah, 'Tidak ada yang mustahil'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album 'D DAY' milik Suga BTS yang dirilis dengan nama aliasnya Agust D, menduduki peringkat ke 4 sebagai album terlaris di AS selama 10 tahun terakhir....
  • HOT !
    Bintang drama 'Lovely Runner' Kim Hye Yoon mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang ia terima dari para penggemar saat tiba di Bali....
  • HOT !
    Agensi aktor Studio Santa Claus Entertainment mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Jeon So Min pada tanggal 24 Juli lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)