home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Jumat, 19 April 2024 16:30 by fzhchyn | 354 hits
SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru.

Berdasarkan poster yang dirilis pada 19 April, '17 IS RIGHT HERE' tidak hanya mencakup deretan lagu utama SEVENTEEN sebelumnya, tetapi juga empat lagu baru termasuk 'MAESTRO', 'LALALI', 'Spell', dan 'Hymn to Youth', serta lagu debut 'Adore U' (Inst.).

Lagu utama terbaru 'MAESTRO' diciptakan dari kolaborasi produser album Woozi dan Bumzu, yang banyak memproduseri lagu-lagu hit SEVENTEEN. Mereka juga menyiapkan beragam lagu unit baru.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

Lagu baru hip-hop unit 'LALALI', lagu baru performance unit 'Spell', dan lagu baru vocal unit 'Hymn to Youth' akan disertakan dalam CD 1 bersama dengan lagu utama. Banyak member, termasuk Woozi, S.Coups, Wonwoo, The8, Mingyu, Vernon, dan Dino, berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Selain itu, 20 lagu utama dari album Korea SEVENTEEN sebelumnya dan 8 lagu utama dari album Jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Korea termasuk dalam '17 IS RIGHT HERE'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    YG Entertainment telah menanggapi laporan tentang pertemuan CL dan Yang Hyun Suk baru baru ini. Pada 17 Mei, OSEN mengabarkan bahwa mereka mengadakan pertemuan mendadak yang sangat rahasia....
  • HOT !
    Segera setelah dirilis pada 16 Mei pukul 6 sore KST, single solo Mark NCT '200' menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia....
  • HOT !
    Jo Bo Ah kemungkinan akan membintangi drama baru bersama Kim Soo Hyun! Pada 16 Mei, orang dalam industri melaporkan bahwa Jo Bo Ah akan membintangi drama baru ‘Knock Off’ (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)