home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Jumat, 19 April 2024 16:30 by fzhchyn | 359 hits
SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru.

Berdasarkan poster yang dirilis pada 19 April, '17 IS RIGHT HERE' tidak hanya mencakup deretan lagu utama SEVENTEEN sebelumnya, tetapi juga empat lagu baru termasuk 'MAESTRO', 'LALALI', 'Spell', dan 'Hymn to Youth', serta lagu debut 'Adore U' (Inst.).

Lagu utama terbaru 'MAESTRO' diciptakan dari kolaborasi produser album Woozi dan Bumzu, yang banyak memproduseri lagu-lagu hit SEVENTEEN. Mereka juga menyiapkan beragam lagu unit baru.

Baca juga: SEVENTEEN Menggelar Pameran 'FOLLOW FELLOW' di Jakarta

Lagu baru hip-hop unit 'LALALI', lagu baru performance unit 'Spell', dan lagu baru vocal unit 'Hymn to Youth' akan disertakan dalam CD 1 bersama dengan lagu utama. Banyak member, termasuk Woozi, S.Coups, Wonwoo, The8, Mingyu, Vernon, dan Dino, berpartisipasi dalam pembuatan lagu.

Selain itu, 20 lagu utama dari album Korea SEVENTEEN sebelumnya dan 8 lagu utama dari album Jepang yang diterjemahkan ke dalam bahasa Korea termasuk dalam '17 IS RIGHT HERE'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment dan Sony Music Label secara resmi mendebutkan boy grup Jepang baru, NEXZ pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST dengan single album debut Ride the Vibe....
  • HOT !
    Setelah hampir empat tahun sejak debut, ENHYPEN akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia!...
  • HOT !
    YG Entertainment telah mengumumkan rencana comeback untuk BABYMONSTER dan TREASURE. Pada 20 Mei tengah malam KST, agensi merilis video pengumuman khusus di mana pendiri Yang Hyun Suk secara pribadi mengungkapkan rencana comeback kedua grup asuhannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)