home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris

Minggu, 21 April 2024 10:42 by muthiasp | 307 hits
TVXQ! Bawa Fans Nostalgia dengan Lagu-lagu Legendaris
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Konser TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA tidak hanya membayar rasa rindu penggemar atas penampilan Yunho dan Changmin, tetapi juga merayakan 20 tahun debut grup tersebut.

Sejumlah lagu hits dari album debut mereka hingga yang terbaru dibawakan. Khususnya, lagu-lagu lama yang legendaris membawa penggemar nostalgia ke "masa muda" grup K-Pop generasi kedua ini.

Mulai dari lagu era debut Hug, The Way U Are dan I believe yang juga berusia 20 tahun (dirilis tahun 2004) dinyanyikan oleh Yunho dan Changmin dalam konser yang berlangsung pada Sabtu, 20 April pukul 15.00 WIB di ICE BSD City Hall 5.

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Rising Sun (2005) sebagai lagu pembuka konser, kemudian Balloons (2006). Tak ketinggalan legend of legends, lagu kebangsaan Mirotic (2008) menggebrak panggung konser TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA.

Lagu legendaris TVXQ! lainnya yang secara apik dibawakan oleh Yunho dan Changmin pada sore itu di antaranya Thanks to (2004), I wish (2005), I'll be there (2006), I wanna hold you (2006), You're My Miracle (2006), Wrong Number (2008), Love in the Ice (2008).

Termasuk Purple Line (2010), Always with You (2014), Something (2014) dan Catch Me (2012) sebagai lagu penutup yang enerjik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)