home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ADOR Bergerak Tanggapi Ancaman Pembunuhan NewJeans di Jepang dan Korea

Selasa, 25 Juni 2024 23:00 by muthiasp | 240 hits
ADOR Bergerak Tanggapi Ancaman Pembunuhan NewJeans di Jepang dan Korea
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Saat ini, NewJeans sedang bersiap untuk menggelar Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome pada tanggal 26 dan 27 Juni. Girl grup tersebut menerima ancaman pembunuhan secara online.

Pada tanggal 24 Juni, sebuah postingan menampilkan foto sebuah pisau bersama dengan judul, “Saya membeli ini untuk digunakan jika NewJeans mengadakan konser.”

Dalam postingan tersebut, pengguna mengancam akan menggunakan pisau terhadap para anggota NewJeans saat mereka keluar dari mobil van mereka. Penggemar dibuat khawatir dengan ancaman tersebut.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Pada Selasa (25/6), agensi NewJeans, ADOR menanggapi ancaman tersebut. Mereka menyatakan bahwa akan meningkatkan sistem keamanan untuk melindungi Minji, Hanni, Haerin, Hyein dan Danielle di Jepang.

“Saat ini, kami sedang mempersiapkan peningkatan langkah-langkah keselamatan dengan perusahaan perencanaan konser Jepang. Pada saat yang sama di Korea, polisi sedang melakukan penyelidikan, dan kami secara aktif berpartisipasi dalam penyelidikan,” kata perwakilan ADOR.

Mereka melanjutkan, “Kami melakukan segala upaya untuk memastikan bahwa para artis dapat berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan dengan aman.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)