home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonjun TXT Unjuk Sisi Rebel di MV 'GGUM'

Jumat, 20 September 2024 13:00 by muthiasp | 163 hits
Yeonjun TXT Unjuk Sisi Rebel di MV 'GGUM'
Image source: BIGHIT MUSIC

DREAMERS.ID - Yeonjun TXT resmi debut solo dengan merilis mixtape GGUM bersama dengan video musiknya pada tanggal 19 September pukul 6 sore KST.

GGUM menghadirkan musik hip-hop dengan suara elektro, di mana Yeonjun turut menulis lirik yang mengekspresikan kepercayaan diri dan ambisinya di atas panggung melalui metafora dengan permen karet.

Bagian reff menampilkan lirik yang berani dan sederhana "chewing gum," dengan vokal yang dimodulasi melalui efek elektronik untuk menambahkan sentuhan baru. Koreografinya menarik menirukan gerakan mengunyah permen karet.

Baca juga: Yeonjun TXT Puncaki Chart iTunes di 32 Negara dengan 'GGUM'

Dalam video musiknya, Yeonjun menunjukan sisi berbeda dari TXT. Dia tampil dengan gaya rebel yang unik, menampilkan pesonanya yang kuat sebagai solois. Khususnya, adegan menyemburkan air sukses dilakukan hanya satu kali percobaan.

"Aku sudah lama memimpikan momen ini. Meskipun ada tekanan, aku lebih senang untuk menunjukkan gaya dan kekuatan unik ku yang tidak dapat aku ungkapkan sepenuhnya selama aktivitas tim," ungkap Yeonjun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium....
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)