home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SECRET NUMBER Siap Konser Solo di Jakarta Bulan September!

Jumat, 12 Juli 2024 09:00 by fzhchyn | 1483 hits
SECRET NUMBER Siap Konser Solo di Jakarta Bulan September!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SECRET NUMBER siap menggelar konser di Jakarta! Setelah beberapa kali tampil di festival, girl group ini akhirnya mengumumkan konser solo pertama mereka.

Pada 11 Juli, Chan Entertainment dan TipTip mengumumkan gelaran 'SECRET NUMBER - pasSworLd Concert'. Konser ini akan berlangsung di Tennis Indoor Senayan pada 28 September 2024.

SECRET NUMBER juga mengungkapkan antusias mereka untuk bertemu dengan para penggemarnya yang disebut Lockey dalam gelaran konser solo pertama sejak grup debut pada tahun 2020.

Baca juga: Tiket Konser SECRET NUMBER Mulai dari 700 Ribu, Benefit Fan Sign Hingga Foto Bareng!

Dalam postingannya, mereka mengatakan, "Lockey Indonesia! Kami telah menunggu untuk bertemu dengan kalian semua dan kami sangat gembira mengumumkan bahwa konser pertama Secret Numbers di Indonesia akan segera tiba!"

Sementara itu, SECRET NUMBER yang beranggotakan Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam, dan Zuu, juga sedang bersiap untuk tur di Amerika Serikat pada bulan Juli hingga Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)