home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shim Hyung Tak dan Hiari Saya Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Jumat, 12 Juli 2024 12:00 by muthiasp | 267 hits
Shim Hyung Tak dan Hiari Saya Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Image source: Instagram/tak9988

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Shim Hyung Tak dan Hirai Saya. Agensi sang aktor, ALOMALO HUMAIN Entertainment, mengumumkan bahwa mereka sedang menantikan kelahiran anak pertama. 

Menurut laporan, Hirai Saya, saat ini sedang hamil 13 minggu. Tanggal persalinannya diperkirakan pada akhir Januari 2025.

Shim Hyung Tak menyampaikan melalui agensinya, menyampaikan, "Bertemu Saya dan menikahinya terasa seperti rangkaian keajaiban, dan sekarang kami telah menghasilkan buah cinta kami melalui seorang anak, aku diliputi emosi."

"Aku akan menjadi ayah yang baik dan melindungi keluargaku selama aku hidup," tuturnya.

Sementara itu, Shim Hyung Tak menikahi Hirai Saya, seorang wanita asal Jepang yang 18 tahun lebih muda darinya, pada bulan Agustus 2023. Secara khusus, Hirai Saya menarik perhatian karena memiliki wajah mirip Jungkook BTS.

Pasangan internasional itu kemudian menjadi populer setelah tampil di program TV seperti Groom's Class dan Lovers of Joseon.

Baru-baru ini, Shim Hyung Tak dan Hirai Saya merayakan ulang tahun pernikahan mereka dengan pesta bertema jenaka yang menampilkan standee Jungkook.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)