home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 Menyala dengan Gaya Hip Hop Jadul dalam Comeback 'WALK'

Selasa, 16 Juli 2024 10:30 by muthiasp | 209 hits
NCT 127 Menyala dengan Gaya Hip Hop Jadul dalam Comeback 'WALK'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - NCT 127 secara resmi meluncurkan album studio keenam bertajuk WALK dengan lagu utama yang berjudul sama pada tanggal 15 Juli pukul 6 sore KST. Ini merupakan perilisan album baru mereka setelah sembilan bulan.

Lagu utama Walk menghadirkan musik hip hop dengan nuansa awal tahun 2000-an yang menggabungkan drum gaya boom bap, riff gitar retro, dan suara synth.

Liriknya menggambarkan gaya berjalan NCT 127 yang unik, yang diwakili oleh onomatope "pit-a-pat," sekaligus menyampaikan rasa percaya diri mereka dalam menapaki jalan mereka sendiri tanpa mengikuti jejak orang lain.

Video musik Walk menggambarkan penampilan dinamis NCT 127 di berbagai lokasi dengan street style yang sangat cocok dengan nuansa hip-hop jadul dalam lagu tersebut.

Sementara itu, album WALK terdiri dari 11 lagu di antaranya Intro: Wall to Wall, Walk, No Clue, Orange Seoul, Pricey, Time Capsule, Can't Help Myself, Rain Drop, Gas, Suddenly dan Meaning of Love.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)