home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang BIGBANG Gelar Konser Solo Setelah 7 Tahun, Bersiap Tur Asia!

Selasa, 16 Juli 2024 11:30 by muthiasp | 218 hits
Taeyang BIGBANG Gelar Konser Solo Setelah 7 Tahun, Bersiap Tur Asia!
Image source: THEBLACKLABEL

DREAMERS.ID - Pada Senin (15/7), THEBLACKLABEL secara resmi mengumumkan bahwa Taeyang akan menggelar TAEYANG 2024 TOUR “THE LIGHT YEAR” melalui poster yang dibagikan ke media sosial.

Poster tersebut menampilkan Taeyang yang menatap tajam ke depan, memicu antisipasi terhadap kembalinya legenda K-Pop yang dikenal karena kehadirannya yang unik.

Ini menandai konser solo pertama Taeyang dalam tujuh tahun sejak 2017, dan para penggemar sangat menantikan penampilan yang akan ia tampilkan mengingat rekam jejaknya dalam membawakan lagu-lagu hits dan penampilan yang memikat.

Konser solo Taeyang “THE LIGHT YEAR” akan diadakan dua kali di Olympic Hall di Seoul pada tanggal 31 Agustus pukul 6 sore KST dan tanggal 1 September pukul 5 sore KST.

Baca juga: Taeyang BIGBANG Akan Nyanyi di Pernikahan Jo Se Ho

Acara ini memperkenalkan paket pengalaman FAN dan SOUND CHECK yang baru, yang menawarkan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri sesi sound check, sesi foto bersama, sesi tanya jawab, dan banyak lagi.

Reservasi tiket akan dibuka di Interpark pukul 12 siang KST pada tanggal 17 Juli.

Setelah Seoul, Taeyang berencana untuk melanjutkan tur konser di Asia, meningkatkan kegembiraan di kalangan penggemar internasional.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rosé BLACKPINK dan Bruno Mars membuat penggemar heboh dengan interaksi mereka di Instagram usai melakukan pertemuan yang akrab....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK menjadi artis K pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)