home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, HyunA dan Yong Junhyung Resmi Menikah Hari Ini

Jumat, 11 Oktober 2024 18:08 by muthiasp | 231 hits
Congrats, HyunA dan Yong Junhyung Resmi Menikah Hari Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul.

Dari video yang dibagikan oleh pimpinan At Area, agensi HyunA, pernikahan HyunA dan Yong Junhyung berlangsung hangat pada sore hari, dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. 

HyunA mengenakan gaun pengantin mini berjalan sambil memegang tangan ayahnya menuju Yong Junhyung, yang berdiri dengan tuksedo putih. Senyum bahagia terlihat dari wajah kedua mempelai.

Pasangan ini pertama kali mengungkapkan hubungan asmaranya pada bulan Januari. Kemudian mengumumkan pernikahan di bulan Juli, hanya dalam waktu enam bulan pasca go public.

"HyunA dan Yong Junhyung, yang telah menjadi sumber penghiburan bagi satu sama lain selama masa-masa sulit, telah berjanji untuk menikah," kata At Area.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)