home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lisa Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show

Kamis, 17 Oktober 2024 10:00 by fzhchyn | 206 hits
Lisa Tampil Seksi di Victoria's Secret Fashion Show
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menjadi artis K-pop pertama yang membuka peragaan busana merek pakaian dalam Victoria's Secret Fashion Show.

Pada 15 Oktober waktu setempat, Lisa tampil sebagai tamu istimewa bersama penyanyi pop Cher dan Tyla di Victoria's Secret Fashion Show yang diadakan di New York, AS.

Lisa yang tampil di atas panggung mengendarai sepeda motor, memamerkan penampilan pembuka yang memukau dengan menyanyikan lagu hitsnya ROCKSTAR'. Ia memamerkan tubuh rampingnya dalam balutan busana hitam yang berani.

Lisa kemudian muncul di runway dengan mengenakan "sayap malaikat" yang menjadi simbol Victoria's Secret Fashion Show dan semakin memeriahkan suasana dengan menyanyikan lagu barunya yang baru saja dirilis 'Moonlit Floor'.

Pada hari itu, Victoria's Secret Fashion Show kembali digelar setelah enam tahun. Peragaan busana yang dimulai pada tahun 1995 di Plaza Hotel, New York ini menjadi perbincangan hangat setiap tahunnya dengan panggung peragaan busana yang cantik yang menampilkan para model wanita mengenakan lingerie dengan sayap besar di punggung mereka dan penampilan bintang pop seperti Maroon 5 dan Ariana Grande.

Namun, peragaan busana ini dibatalkan setelah peragaan busana terakhirnya pada tahun 2018 karena dianggap mengomersialkan wanita dan mempromosikan stereotip bahwa tubuh langsing itu cantik.

Peragaan busana yang kembali menarik perhatian menarik penampilan mengejutkan dari para model legendaris seperti Gigi Hadid, Adriana Lima, Tyra Banks, dan Kate Moss.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah ditunjuk kembali sebagai direktur internal melalui rapat umum pemegang saham luar biasa yang diadakan pada 17 Oktober....
  • HOT !
    Kang Ha Neul dan Go Min Si bersama dengan Kim Shin Rok dan Yoo Su Bin dikonfirmasi akan membintangi drama romantis Your Taste (judul literal)....
  • HOT !
    SM Entertainment telah resmi mengakhiri kontrak mereka dengan Taeil. Pada tanggal 16 Oktober, agensi tersebut merilis pernyataan terkait pemutusan kontrak mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)