home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan

Senin, 22 Juli 2024 15:30 by muthiasp | 202 hits
YG Umumkan Rencana Comeback dan Tur Konser BLACKPINK, TREASURE dan BABYMONSTER Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YG Entertainment membagikan rencana besar yang disusun untuk artis-artisnya pada tahun 2025 mendatang. Di antaranya adalah comeback dan tur konser BLACKPINK, yang para anggotanya telah keluar dari agensi.

"Tahun depan akan ada banyak penyanyi yang akan aktif secara bersamaan. Termasuk comeback BLACKPINK yang dinantikan banyak orang," kata Yang Hyun Suk selaku produser utama YG Entertainment.

Pengumuman itu memberikan harapan besar kepada Blink, penggemar BLACKPINK. Pasalnya, saat ini keempat anggota grup telah bernaung di agensi masing-masing, meskipun YG Entertainment yang mengatur kontrak grup.

Baca juga: YG Entertainment Umumkan Tindakan Hukum Terhadap Deepfake yang Tidak Pantas dari Artis Mereka

Yang Hyun Suk lebih banyak berbagi rencana tur konser artisnya, "Dan juga tahun dimulainya tur dunia BLACKPINK, dan juga TREASURE dan BABYMONSTER akan memulai tur dunia mereka," ungkapnya.

Selain itu, WINNER juga dijadwalkan untuk comeback menyusul Mino dan Seungyoon yang akan menyelesaikan wajib militernya akhir tahun ini. Begitu pula dengan rencana rilisan baru dari AKMU.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)