home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kesal Sendiri, Min Hee Jin Temui Langsung CEO Forum Online untuk Melindungi NewJeans

Selasa, 23 Juli 2024 16:00 by muthiasp | 219 hits
Kesal Sendiri, Min Hee Jin Temui Langsung CEO Forum Online untuk Melindungi NewJeans
Image source: Instagram/min.hee.jin

DREAMERS.ID - Dalam pernyataan terbaru terkait isu plagiarisme NewJeans pada Selasa (23/7), ADOR menyinggung tentang kinerja tim hukum HYBE dalam melindungi girl grup tersebut.

ADOR merasa HYBE memberikan sikap acuh tak acuh dan pasif untuk melindungi NewJeans dari isu plagiarisme baru-baru ini, sehingga ADOR mengambil tindakan sendiri.

Masalah isu plagiarisme saat ini sedang diselidiki oleh tim hukum yang mewakili Beasts And Native Alike, yang menangani musik NewJeans, dan mewakili penulis lagu serta penerbitnya.

ADOR juga membeberkan sikap HYBE terkait komentar jahat dan konten fitnah terhadap NewJeans yang menyebar luas di internet. "Tim hukum HYBE melaporkan bahwa, secara umum, sulit untuk melacak pengguna yang meninggalkan komentar buruk di forum Korea seperti DC Inside, terutama mereka yang anonim."

Muak dengan keadaan tersebut, CEO ADOR, Min Hee Jin meminta untuk bertemu langsung dengan CEO forum online, Kim Yusik, dan mendiskusikan cara untuk melacak dan membasmi pengguna tanpa nama tersebut.

Baca juga: Member NewJeans Buka Suara Setelah Pemecatan Min Hee Jin

Setelah berbincang bersama, ADOR terkejut mengetahui bahwa terdapat sambungan langsung ke situs web yang dapat digunakan oleh agensi hiburan.

Dan bahwa agensi memiliki kemampuan untuk bekerja sama dengan pihak berwenang untuk melacak bahkan komentar-komentar buruk yang dibiarkan secara anonim, seperti yang dijelaskan oleh Kim.

"Alasan kami menjelaskan hal ini di sini adalah untuk menjadikannya sebagai pengingat bagi siapa saja yang berpikir bahwa mereka dapat bersembunyi di balik anonimitas mereka di situs web tersebut untuk menyebarkan rumor buruk, dan kepada siapa pun yang membiarkan perilaku seperti itu terus berlanjut," kata ADOR.

"Yakinlah bahwa kami mengambil segala langkah yang mungkin untuk mengekang komentar-komentar jahat ini, baik anonim atau tidak, dan bahwa kami menggunakan segala yang kami miliki untuk memastikan kami membela NewJeans dengan benar," tegasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)