home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Stray Kids 'ATE' Terjual 2 Juta Kopi Hanya dalam 5 Hari

Rabu, 24 Juli 2024 08:00 by fzhchyn | 212 hits
Album Stray Kids 'ATE' Terjual 2 Juta Kopi Hanya dalam 5 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Album terbaru Stray Kids 'ATE' resmi meraih predikat double million seller! Angka ini didapat hanya dalam waktu lima hari setelah album dirilis.

Pada tanggal 19 Juli, Stray Kids melakukan comeback yang sangat dinanti-nantikan dengan mini album baru mereka 'ATE' dan lagu utama 'Chk Chk Boom' yang adiktif.

Hanya lima hari kemudian, Hanteo Chart mengumumkan pada tanggal 24 Juli bahwa 'ATE' telah terjual sebanyak 2.025.803 kopi.

Baca juga: Tiket Konser Stray Kids Dijual Akhir Bulan Ini, Mulai dari 1,2 Jutaan

'ATE' kini menjadi album keempat Stray Kids berturut-turut yang terjual lebih dari 2 juta kopi dalam minggu pertama peluncurannya, setelah 'MAXIDENT', '★★★★★ (5-STAR)', dan 'ROCK-STAR'.

Dengan dua hari tersisa sebelum akhir minggu, masih harus dilihat seberapa tinggi rekor penjualan minggu pertama Stray Kids akan meningkat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)