home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'GOLDEN HOUR: Part.1' Menjadi Album Pertama ATEEZ yang Bertahan 7 Minggu di Billboard 200

Rabu, 24 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 210 hits
'GOLDEN HOUR: Part.1' Menjadi Album Pertama ATEEZ yang Bertahan 7 Minggu di Billboard 200
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard mengumumkan pada 23 Juki waktu setempat bahwa album baru ATEEZ 'GOLDEN HOUR: Part.1' telah menempati chart selama tujuh minggu berturut-turut di Billboard 200.

Untuk minggu yang berakhir pada tanggal 27 Juli, mini album tersebut tetap kuat di posisi No. 121, menjadikannya album ATEEZ dengan charting terlama.

'GOLDEN HOUR : Part.1' juga tetap stabil di peringkat ke-2 pada minggu ketujuh di tangga lagu Billboard World Albums, selain menyapu posisi ke-11 di chart Top Album Sales dan Top Current Album Sales.

Sementara itu, lagu utama ATEEZ 'WORK' masuk kembali ke chart Billboard World Digital Song Sales di No. 8, menandai minggu keempat berturut-turut di chart tersebut.

Terakhir, ATEEZ menduduki chart selama 29 minggu berturut-turut di Billboard Artist 100, dan mereka berada di posisi ke-48 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)