home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Yunhyeong iKON Akan Mulai Wajib Militer Bulan Agustus

Rabu, 24 Juli 2024 11:00 by fzhchyn | 243 hits
Song Yunhyeong iKON Akan Mulai Wajib Militer Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Yunhyeon iKON akan menjadi member selanjutnya yang menjalankan tugas wajib militer. Pada 24 Juli, agensi telah mengumumkan rencana pendaftarannya.

Dalam pernyataan resminya, 143 Entertainment menyampaikan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada iKONIC karena selalu mencintai iKON."

"Member Song Yunhyeong akan mendaftar di kamp pelatihan pada hari Selasa, 13 Agustus. Kami meminta dukungan dan dorongan Anda untuk Song Yunhyeong saat dia dengan setia menyelesaikan tugas militernya dan kembali."

"Demi alasan keamanan, tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari pendaftarannya. Kami meminta pengertian Anda karena kami akan mendaftar secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kepadatan di lokasi."

Akhirnya, agensi mengatakan, "Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Song Yunhyeong dapat menghabiskan waktu bersama iKONIC sebelum dia menjalani wajib militer."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)