home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Park Bo Ram Akan Rilis Album Perayaan 10 Tahun Debut, Keuntungan Didonasikan

Rabu, 24 Juli 2024 12:00 by fzhchyn | 216 hits
Mendiang Park Bo Ram Akan Rilis Album Perayaan 10 Tahun Debut, Keuntungan Didonasikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu pertama mendiang penyanyi Park Bo Ram, 'As Time Goes By', akan dirilis ulang bersama lagu-lagu lainnya dalam sebuah album, yang kemudian hasilnya akan didonasikan.

Pada 24 Juli, Xenadu Entertainment mengumumkan perilisan ulang lagu-lagu Park Bo Ram sebelumnya pada 7 Agustus mendatang, bertepatan dengan hari debut Park Bo Ram, untuk merayakan anniversary ke-10.

'As Time Goes By' adalah lagu yang dibawakan dengan sempurna oleh mendiang Park Bo Ram dalam versi R&B di panggung live pertama babak penyisihan Mnet 'Superstar K2' pada tahun 2010, dan menerima sambutan hangat dari para juri.

'As Time Goes By' adalah lagu terakhir yang direkam mendiang Park Bo Ram saat mempersiapkan album peringatan debutnya yang ke-10, menjadikannya lagu penting yang melambangkan awal dan akhir karirnya.

Keputusan untuk merilis lagu ini dibuat atas permintaan keluarga dan rekan-rekannya. Rekan kontestan dari 'Superstar K2' dan kenalan lainnya berpartisipasi dalam album peringatan ini untuk menghormati kenangannya.

Xanadu Entertainment menyatakan, "Hasil dari album ini akan disumbangkan atas nama Park Bo Ram untuk membantu masyarakat kurang mampu, termasuk orang lanjut usia yang tinggal sendirian dan anak yatim piatu."

Sementara itu, Park Bo Ram pingsan pada tanggal 11 April saat minum bersama teman-temannya di rumah kenalannya di Namyangju-si, Gyeonggi-do, dan dipindahkan ke rumah sakit, namun meninggal pada pukul 23:17 KST pada hari yang sama.

Berdasarkan hasil otopsi, Institut Investigasi Ilmiah Nasional menyatakan bahwa penyebab kematian Park Bo Ram diduga karena keracunan alkohol akut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)