home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 Umumkan Tanggal Konser 'Welcome Back' di Korea, Negara Lain Menyusul

Kamis, 25 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 266 hits
2NE1 Umumkan Tanggal Konser 'Welcome Back' di Korea, Negara Lain Menyusul
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group veteran 2NE1 akan mengadakan penampilan pertama tur dunianya untuk merayakan anniversary debut ke-15 di Olympic Hall di Korea Selatan pada tanggal 5 dan 6 Oktober.

Pertunjukan yang berjudul 'Welcome Back' in Seoul' ini akan mengawali tur dunia pertama 2NE1 setelah lebih dari 10 tahun sejak tur 'All or Nothing' pada tahun 2014.

YG Entertainment menyatakan, "Mengingat tahun ini menandai ulang tahun debut 2NE1 yang ke-15 dan reuni dramatis dengan girl group tersebut telah terjadi, kami ingin memulai penampilan mereka pada tahun ini."

Para member ingin memulai tur dunia di Seoul, meskipun tempat konser di Kobe dan Tokyo, Jepang, sudah dipesan terlebih dahulu, menurut agensi.

Baca juga: Blackjacks Bersiap! 2NE1 Akan Konser di Jakarta Bulan November

"Tempat-tempat yang lebih besar sudah penuh dipesan dan sangat beruntung kami dapat mengamankan Olympic Hall," kata YG Entertainment.

Pertunjukan di Kobe dan Tokyo masing-masing dijadwalkan pada akhir November dan awal Desember. Tanggal spesifik pertunjukan di Jepang belum diungkapkan.

Sementara itu, tiket konser tur 'Welcome Back' di Seoul dapat dibeli di Interpark mulai 5 Agustus pukul 8 malam KST.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)