home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Update IG Story Bikin Khawatir, BamBam GOT7: Aku Akan Baik-baik saja

Jumat, 26 Juli 2024 15:00 by muthiasp | 254 hits
Update IG Story Bikin Khawatir, BamBam GOT7: Aku Akan Baik-baik saja
Image source: Instagram/bambam1a

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 membuat penggemar khawatir dengan postingan Instagram Story, di mana dia menulis "ingin tidur dan tidak bangun", memicu beragam spekulasi tentang kondisinya saat ini.

"Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun agar aku dapat benar-benar beristirahat," tulis BamBam pada 25 Juli lalu.

Seketika banjir pertanyaan dan afirmasi positif dari penggemar, BamBam menjelaskan, "[Ini] merupakan perjalanan yang panjang dari tahun lalu [hingga] sekarang dan masih jauh yang harus ditempuh."

"Itu merupakan tekanan dan stres yang besar dan karena tubuhku sudah lama terasa tidak begitu sehat, terkadang aku menjadi sensitif dan emosional," ungkapnya.

Baca juga: BamBam GOT7 Bakal Gelar Showcase di Jakarta, Catat Tanggalnya!

BamBam menambahkan, "Aku akan melakukan yang terbaik tahun ini dan akan menemukan waktu untuk beristirahat. Aku akan baik-baik saja, maaf menyebabkan kekhawatiran. Semoga harimu menyenangkan."

Sementara itu, BamBam dijadwalkan untuk merilis mini album baru BAMESIS pada tanggal 8 Agustus. Dia juga telah mengumumkan tur showcase dunia yang akan dimulai di Bangkok pada tanggal 17 Agustus.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)