home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Cinlok, Calon Istri Min Kyung Hoon Adalah Mantan PD 'Knowing Bros'

Jumat, 26 Juli 2024 23:00 by muthiasp | 283 hits
Ternyata Cinlok, Calon Istri Min Kyung Hoon Adalah Mantan PD 'Knowing Bros'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Min Kyung Hoon akan mengungkapkan kisah asmaranya dengan sang calon istri jelang pernikahan mereka pada bulan November mendatang. Calon istri Min Kyung Hoon terungkap sebagai mantan PD variety show JTBC 'Knowing Bros'.

Dalam episode mendatang 'Knowing Bros' pada tanggal 27 Juli, Min Kyung Hoon akan membagikan cerita di balik rencana pernikahannya dan pertemuan pertama dengan calon istri, yang ternyata cinta lokasi.

Calon istri Min Kyung Hoon adalah PD di stasiun televisi JTBC. Saat ini dia sudah tidak bekerja untuk  'Knowing Bros' dan sedang mengerjakan program lain. Dia juga pernah menangani program hiburan utama JTBC lainnya.

Min Kyung Hoon berbagi, "Aku bertemu pacarku melalui Knowing Bros. Kami menjadi dekat melalui hobi yang sama," memicu rasa penasaran apakah calon istrinya akan muncul dalam episode mendatang.

Sebelumnya saat mengumunkan pernikahan, Min Kyung Hoon berkata, "Aku telah bertemu seseorang yang spesial yang dengannya aku ingin membangun sebuah keluarga dan berbagi kegembiraan sederhana dalam hidup sehari-hari, dan kami telah memutuskan untuk menjadi tempat perlindungan bagi satu sama lain."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)