home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa Kembali Tampil Menggoda dan Percaya Diri dalam MV 'NA'

Jumat, 20 September 2024 14:00 by muthiasp | 174 hits
Hwasa Kembali Tampil Menggoda dan Percaya Diri dalam MV 'NA'
Image source: P NATION

DREAMERS.ID - Pada 19 September pukul 6 sore KST, Hwasa resmi comeback solo di bawah naungan agensi P NATION dengan merilis mini album keduanya bertajuk O bersama dengan video musik untuk lagu utama NA.

NA menampilkan musik pop yang adiktif dengan suara trendi yang memadukan genre UK garage dan UK house. PSY diketahui turut andil dalam menyusun aransemen lagu ini.

Liriknya yang juga ditulis oleh PSY, DAMIAN, dan PENOMECO, menunjukkan sosok percaya diri yang mengambil langkah berani tanpa dibatasi oleh tatapan orang lain.

Dalam video musik NA yang difilmkan di Paris, Hwasa dengan percaya diri mengambil alih jalanan bersama rombongannya. Koreografi yang ditampilkan diciptakan oleh kru tari Lachica dan Jam Republic.

Sementara itu, mini album O terdiri dari tujuh lagu yang juga turut diciptakan oleh Hwasa yaitu Road, HWASA, NA, EGO, OK NEXT, ​just want to have some fun, dan O.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)