home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Umumkan Lokasi dan Tanggal Konser di Jakarta

Selasa, 24 September 2024 11:30 by muthiasp | 188 hits
BOYNEXTDOOR Umumkan Lokasi dan Tanggal Konser di Jakarta
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - Boy grup BOYNEXTDOOR umumkan tur konser BOYNEXTDOOR TOUR ‘KNOCK ON Vol.1’ yang akan berlangsung di 13 kota di Asia, dengan pembukaan konser dua malam di Inspire Arena, Incheon pada tanggal 14 dan 15 Desember 2024. 

Pada awal tahun 2025, BOYNEXTDOOR akan melanjutkan tur konser BOYNEXTDOOR TOUR ‘KNOCK ON Vol.1’ ke Jepang dengan tampil di Tokyo, Aichi, Osaka, Miyagi, Fukuoka, Kanagawa mulai 30 Januari hingga 24 Februari.

Setelah itu mereka akan memulai tur di Asia Tenggara mulai dari Singapura pada tanggal 15 Maret, Manila pada 22 Maret, Bangkok pada 29 Maret, Taipei pada 3 April, Hong Kong pada 6 April, dan Jakarta pada 12 April di Istora Senayan.

Baca juga: BOYNEXTDOOR Catat Peringkat Tertingginya di Billboard 200 dengan '19.99'

BOYNEXTDOOR saat ini tengah menjalani promosi mini album baru 19.99 dengan lagu utama Nice Guy. Mini album tersebut sukses debut di posisi No. 40 dalam chart Billboard 200 minggu ini.

Menurut Hanteo Chart, 19.99 mencatat penjualan fisik sebanyak 759.156 kopi di minggu pertama, meningkat hampir 43% dibandingkan dengan album sebelumnya, menunjukan popularitas grup asuhan KOZ Entertainment itu yang semakin melonjak.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....
  • HOT !
    HYBE telah membuka pusat pelaporan terpadu untuk melindungi hak hak artisnya dengan meluncurkan situs protect.hybecorp.com pada 23 September....
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)