home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback di Hari Ultah, Key SHINee Ciptakan Dunia 'Pleasure Shop'

Selasa, 24 September 2024 12:30 by muthiasp | 169 hits
Comeback di Hari Ultah, Key SHINee Ciptakan Dunia 'Pleasure Shop'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Key SHINee resmi comeback solo tepat di hari ulang tahun dengan merilis mini album terbaru 'Pleasure Shop' pada Senin, 23 September 2024 pukul 6 sore KST.

Album tersebut berisi total 6 lagu yang berpusat pada genre house, termasuk lagu utama 'Pleasure Shop', 'Overthink', 'Golden', 'I Know', 'Going Up', dan 'Novacaine', yang menarik pendengar untuk menikmati dunia musik solo Key yang menawan.

Lagu utama 'Pleasure Shop' menghadirkan genre electro-house dengan pola synth pad yang unik dan ketukan drum yang menciptakan ritme adiktif. Komposisi lagu ini mengesankan dengan transisi vokal yang menyegarkan dan rap yang dinamis.

Key turut andil dalam penulisan lirik lagu yang menceritakan kisah 'Cyborg Key' yang membawa orang untuk masuk dan bergabung ke dunia yang telah diciptakannya sendiri.

Video musik 'Pleasure Shop' penuh dengan unsur futuristik dalam gaya sci-fi dengan efek visual AI yang canggih. Key bagaikan seorang pengendali yang menciptakan dunia virtualnya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (23/9) pukul 6 sore KST, Kang Daniel merilis mini album kelimanya bertajuk ACT bersama yang menandai comeback pertamanya bersama dengan agensi baru ARA....
  • HOT !
    HYBE telah membuka pusat pelaporan terpadu untuk melindungi hak hak artisnya dengan meluncurkan situs protect.hybecorp.com pada 23 September....
  • HOT !
    Pada Senin (23/9), Chen EXO akhirnya mengumumkan 2024 CHEN FAN CON 'Beyond the DOOR' ASIA TOUR yang akan dilaksanakan setelah fancon di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)