home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Tur Indonesia, DAY6 Terbang ke Bali Hari Ini

Jumat, 11 Oktober 2024 16:35 by muthiasp | 211 hits
Mulai Tur Indonesia, DAY6 Terbang ke Bali Hari Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - DAY6 akan menjalani tur konser DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di tiga kota di Indonesia mulai dari Bali pada akhir pekan ini, tanggal 13 Oktober 2024.

Pada Jumat (11/10) siang waktu setempat, band asuhan JYP Entertainment tersebut terlihat sudah berada di Bandara International Incheon untuk terbang ke Pulau Dewata.

DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > akan menjadi konser solo band K-Pop pertama yang digelar di tiga kota di Indonesia secara berurutan.

Setelah Bali, DAY6 akan melanjutkan tur ke Surabaya pada tanggal 16 Oktober. Kemudian mereka akan konser dua malam di Jakarta pada tanggal 19 dan 20 Oktober 2024.

DAY6 diperkirakan akan membawakan sekitar 30 lagu dari album-album yang telah dirilis, termasuk Time of Our Life, You Were Beautiful, Letting Go, Congratulations, Shoot Me, Happy, serta Melt Down dan Monster dari album terbarunya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)