home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA Donasi 1 Miliar untuk Yayasan Anak Leukemia Korea

Jumat, 11 Oktober 2024 10:30 by fzhchyn | 201 hits
YoonA Donasi 1 Miliar untuk Yayasan Anak Leukemia Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - YoonA SNSD sekali lagi berbagi kehangatan melalui donasi yang bermakna. Pada bulan Mei lalu, dia mengadakan acara birthday pop-up gratis bertajuk 'So Wonderful Day' untuk membalas cinta para penggemarnya.

Penyanyi dan aktris ini kemudian memutuskan untuk menyumbangkan total 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) dengan menambahkan semua keuntungan penjualan merchandise saat itu dengan uang pribadinya.

YoonA secara pribadi memilih 'Korea Leukemia Children's Foundation' melalui Fruit of Love untuk digunakan sebagai pengobatan anak-anak yang didiagnosis dengan kanker pediatrik dan penyakit langka yang tidak dapat disembuhkan.

YoonA menjadi anggota 'Honor Society', sebuah kelompok donatur bernilai tinggi, pada tahun 2015, dan telah berpartisipasi aktif dalam praktik berbagi yang berkelanjutan, termasuk donasi dana dukungan masyarakat akhir tahun, narasi untuk tuna netra, dana khusus untuk anak-anak, dan donasi bakat seperti model sampul untuk para tuna wisma.

Sementara itu, YoonA dijadwalkan untuk bertemu dengan penonton dalam film 'The Devil Has Moved In', yang menjadi topik hangat karena reuninya dengan sutradara Lee Sang Geun dari film 'Exit', yang menarik 9,4 juta penonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Asia Artist Awards 2024 yang akan diselenggarakan di Thailand mengumumkan daftar pertama artis yang akan menghadiri acara penghargaan tahun ini....
  • HOT !
    Seunghan akhirnya akan kembali bergabung dengan RIIZE, setelah 10 bulan hiatus. Dia diharapkan mulai terlibat dalam kegiatan grup pada bulan November mendatang....
  • HOT !
    Drama mendatang SBS The Fiery Priest 2 dikonfirmasi akan tayang perdana pada tanggal 8 November. Poster menarik dari ketiga karakter utama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Honey Lee, dan Kim Sung Kyun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)