home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOYNEXTDOOR Meraih Gelar 'Million Seller' dengan Album '19.19'

Kamis, 24 Oktober 2024 20:00 by muthiasp | 175 hits
BOYNEXTDOOR Meraih Gelar 'Million Seller' dengan Album '19.19'
Image source: KOZ Entertainment

DREAMERS.ID - BOYNEXTDOOR resmi menjadi idola dengan predikat 'million seller' setelah berhasil menjual satu juta kopi untuk mini album terbaru mereka.

Menurut KOZ Entertainment pada 24 Oktober, penjualan mini album ke-3 BOYNEXTDOOR bertajuk 19.99 telah resmi melampaui 1 juta kopi, sekitar sebulan setelah dirilis pada 9 September.

Dengan prestasi tersebut, BOYNEXTDOOR telah berhasil bergabung dengan Million-Seller Club. Dan, 19.99 menandai album pertama mereka yang melampaui 1 juta kopi.

Sementara itu, BOYNEXTDOOR akan mengadakan konser solo pertama mereka, Knock On Vol. 1.,di Inspire Arena di Incheon dari 14-15 Desember.

Setelah itu, grup ini dijadwalkan untuk memulai tur dunia di 13 kota di Asia, bertemu dengan penggemar global mereka, termasuk di Jakarta, Indonesia pada 12 April 2025 di Istora Senayan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    ATEEZ telah mengumumkan tencana comeback pada 15 November dengan mini album ke 11 mereka 'GOLDEN HOUR: Part.2'!...
  • HOT !
    Son Ye Jin dan Ji Chang Wook kabarnya akan dipertemukan dalam proyek drama sageuk. Pada 24 November, outlet media YTN melaporkan bahwa film ‘Untold Scandal’ akan terlahir kembali sebagai serial Netflix dan dijadwalkan mulai syuting pada Maret tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)