home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina eks AOA Klarifikasi Lagi Soal Kontroversi Mantan Pacar Hingga Konflik dengan Jimin

Kamis, 24 Oktober 2024 12:30 by muthiasp | 184 hits
Mina eks AOA Klarifikasi Lagi Soal Kontroversi Mantan Pacar Hingga Konflik dengan Jimin
Image source: Instagram/new_kma

DREAMERS.ID - Mina kembali memberikan klarifikasi mengenai kontroversi masa lalu, termasuk perselisihannya dengan Jimin, kontroversi dengan mantan pacarnya, hingga insiden merokok di hotelnya.

Melalui akun Instagram barunya, mantan anggota AOA ini menulis, "Orang-orang masih membicarakan masalah kecurangan, jadi aku akan membahasnya."

Mina mengklarifikasi tuduhan mengenai dugaan perselingkuhan mantan pacarnya, menjelaskan bahwa dia awalnya percaya bahwa dia telah mengakhiri hubungannya dengan mantan pacarnya.

Namun, setelah kemudian mengetahui kebenaran, Mina meminta maaf kepada mantan pacar dan keluarganya.

Mengenai insiden "penganiayaan perawat", Mina menjelaskan, "Kami bertemu dan membicarakannya, dan aku tidak membuatnya dipecat."

Dia juga menyebutkan insiden merokok di hotel, dengan mengatakan, "Aku keliru mengira tidak masalah karena aku telah check-in ke ruangan merokok. Aku meminta maaf dan membayar denda 300.000 won (atau sekitar Rp 2,2 juta)."

Terkait konfliknya dengan Jimin, Mina mengungkapkan, "Aku memang menggunakan bahasa kasar terhadapnya karena aku telah menderita selama 10 tahun."

"Aku telah dipukul, dihina, dan diperlakukan dengan buruk, tetapi aku tidak bisa menahan amarahku setelah aku meninggalkan grup."

Mina mengaku bahwa perilakunya sudah terlalu jauh, terutama ketika dia memposting foto menyakiti diri sendiri secara online. "Melihat ke belakang, aku sangat menyesalinya, terutama mengetahui penggemar muda menonton."

"Aku tidak akan mengangkat masalah ini lagi dan akan fokus untuk bergerak maju. Aku tahu ada banyak yang tidak menyukaiku, tetapi untuk beberapa penggemar yang mendukungku, aku akan terus hidup cerah dan bekerja keras," tutup Mina.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)