home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin BTS Akan Gelar Fan Showcase untuk Perilisan Album 'Happy'

Jumat, 25 Oktober 2024 09:20 by fzhchyn | 161 hits
Jin BTS Akan Gelar Fan Showcase untuk Perilisan Album 'Happy'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jin BTS akan bertemu langsung dengan penggemar untuk merayakan perilisan album solonya bulan depan.

Dalam pengumuman di Weverse pada 25 Oktober, Jin akan menggelar fan showcase 'Jin 'Happy' Special Stage' di Jangchung Gymnasium, Jung-gu, Seoul pada 16 dan 17 November.

Jin akan membawakan lagu-lagu barunya untuk pertama kalinya di atas panggung selama showcase ini. Ia akan mempersiapkan berbagai pembicaraan, acara, dan video di balik layar produksi album untuk memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi para penggemar.

Baca juga: Jin BTS Comeback Sebagai Rockstar Ganteng di MV 'I'll Be There'

Selain itu, 'Jin 'Happy' Special Stage' juga akan disiarkan secara online selama dua hari bagi para penggemar yang sayangnya tidak dapat hadir secara langsung. Detail mengenai hal ini akan diumumkan kemudian.

Sementara itu, Jin akan merilis lagu barunya 'I'll Be There' secara serentak di seluruh dunia pada pukul 13:00 KST hari ini (25). 'I'll Be There' merupakan lagu pra-rilis untuk album solo Jin 'Happy', yang akan dirilis pada tanggal 15 November.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Organisasi manajemen hiburan terbesar di Korea telah menyatakan kekhawatiran bahwa Saena, Aran, dan Sio, yang sebelumnya tergabung dalam girl group FIFTY FIFTY, yang terlibat dalam "kontroversi manipulasi," mengganggu tatanan pasar dengan kembali debut dalam girl group baru dengan agensi lain....
  • HOT !
    ATEEZ telah mengumumkan tencana comeback pada 15 November dengan mini album ke 11 mereka 'GOLDEN HOUR: Part.2'!...
  • HOT !
    Son Ye Jin dan Ji Chang Wook kabarnya akan dipertemukan dalam proyek drama sageuk. Pada 24 November, outlet media YTN melaporkan bahwa film ‘Untold Scandal’ akan terlahir kembali sebagai serial Netflix dan dijadwalkan mulai syuting pada Maret tahun depan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)