home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Senior Kim Soo Mi Meninggal Dunia di Usia 75 Tahun

Jumat, 25 Oktober 2024 08:50 by fzhchyn | 200 hits
Aktris Senior Kim Soo Mi Meninggal Dunia di Usia 75 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Soo Mi telah meninggal dunia di usia 75 tahun. Pada 25 Oktober, Kantor Polisi Seocho di Seoul mengonfirmasi bahwa aktris senior itu mengalami serangan jantung pada pukul 8:00 KST. 

Ia sempat dilarikan ke rumah Rumah Sakit St. Mary Seoul, Universitas Katolik Korea, namun Kim Soo Mi akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Polisi dikatakan sedang menyelidiki keadaan terperinci atas kematiannya.

Kim Soo Mi telah berjuang melawan masalah kesehatan sejak Mei lalu, ketika ia menghentikan semua aktivitas dan dirawat di Rumah Sakit Universitas Hanyang karena kelelahan yang tak tertahankan.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa Kim Soo Mi menerima diagnosis medis bahwa ia perlu beristirahat untuk sementara waktu karena kelelahan yang menumpuk dari pertunjukan dan penampilan di acara hiburan yang tumpang tindih.

Sementara itu, Kim Soo Mi akan disemayamkan di aula pemakaman Rumah Sakit Universitas Hanyang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....
  • HOT !
    Jin BTS akan bertemu langsung dengan penggemar untuk merayakan perilisan album solonya bulan depan....
  • HOT !
    Mina kembali memberikan klarifikasi mengenai kontroversi masa lalu, termasuk perselisihannya dengan Jimin, kontroversi dengan mantan pacarnya, hingga insiden merokok di hotelnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)