home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menteri Urusan Patriot dan Veteran Korea Kirim Surat Penghargaan untuk RM BTS atas Donasinya

Kamis, 24 Oktober 2024 14:30 by fzhchyn | 176 hits
Menteri Urusan Patriot dan Veteran Korea Kirim Surat Penghargaan untuk RM BTS atas Donasinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menteri Urusan Patriot dan Veteran Kang Jeong Ae mengirimkan surat penghargaan kepada RM BTS, yang sedang menjalani wajib militer, dan mengucapkan terima kasih karena telah menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) untuk dana veteran.

Pada 24 Oktober, Menteri Kang mengatakan dalam surat penghargaannya, “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada leader BTS, RM, karena telah berpartisipasi dalam donasi ‘All Veterans’ untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka yang berseragam.”

Ia berkata, “Sebagai leader grup papan atas dunia, RM telah memimpin budaya Korea dan mengangkat status Republik Korea. Penampilannya dalam seragam militernya yang bergaya dan memenuhi tugas pertahanan nasionalnya menjadi panutan bagi banyak anak muda.”

Menteri Kang menambahkan, “Secara khusus, donasi RM yang tulus akan menjadi bantuan yang besar bagi para pahlawan nasional yang telah mengabdikan diri mereka untuk negara dan bagi para pekerja berseragam yang melindungi kehidupan kita sehari-hari bahkan pada saat ini.”

“Saya juga sangat tersentuh oleh pertimbangan RM yang berarti saat ia berusaha menciptakan dunia yang lebih baik berdasarkan rasa hormat dan tanggung jawab terhadap negara dan masyarakat.” 

Ia melanjutkan, “Kementerian Urusan Patriot dan Veteran juga akan bekerja lebih keras agar benih rasa terima kasih yang telah diberikan RM dapat tumbuh menjadi budaya veteran yang menghormati mereka yang berseragam.”

Ia juga menambahkan, “Saya berharap Anda akan mengisi sisa masa bakti militer dengan kesehatan dan kenangan yang berharga, dan saya beserta seluruh keluarga veteran di seluruh negeri akan selalu mendukung RM.”

Sementara itu, RM menyumbangkan 100 juta wonpada September lalu. Sumbangan ini akan digunakan untuk meningkatkan perawatan dan kesejahteraan para pahlawan nasional dan keluarga yang ditinggalkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan gelaran konser SMTOWN LIVE 2025, sebagai rangkaian dari perayaan ulang tahun ke 30 tahun agensi tersebut....
  • HOT !
    Jessi, yang terlibat dalam kontroversi atas ketidakpeduliannya terhadap kekerasan penggemar, telah meminta maaf sekali lagi....
  • HOT !
    Jo Se Ho resmi menikah dengan tunangannya pada tanggal 20 Oktober lalu. Dengan total 900 undangan, dia turut mengundang deretan bintang ternama Korea dan menjamu mereka dengan makanan mewah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)